Halaman

Mandor bangunan

MANDOR SALDI,
Anda Butuh Mandor Bangunan Merenovasi Rumah. Anda sudah memiliki Rumah tetapi tidak puas dengan design yang sekarang? saya seorang mandor ahli di bidang bangunan,berpengalaman selama lebih dari 15 tahun,beranjak dari awal bekerja sbg tukng hingga menguasai segala jenis pekerjaan di bidang bangunan. Saya memiliki banyak relasi,tukang bangunan yg berkualitas dan sudah teruji dan terpercaya dalam memberikan kepuasan hasil kerja pada konsumen atau pemilik bangunan,rumah huni,perkantoran,perhotelan,villa,pergudangan dll. Anda membutuhkan saya ? Saya akan memberikan yg terbaik untuk anda. Masalah harga bisa dibicarakan.

Hubungi saya : SALDI, hp:.085921251615 a/n SALDI, d/a: ds. Pasindangan,kc. Jatitujuh-Majalengka.

Sabtu, 03 Desember 2011

MANDOR BANGUNAN,SIAP MENYULAP RUMAH ATAU KANTOR ANDA MENJADI INDAH DAN NYAMAN

Ahli bangunan,saya seorang mandor ahli di bidang bangunan,berpengalaman selama hampir 20 tahun,beranjak dari awal bekerja sbg tukng hingga menguasai segala jenis pekerjaan di bidang bangunan. Saya memiliki banyak relasi,tukang bangunan yg berkualitas dan sudah teruji dan terpercaya dalam memberikan kepuasan pada konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar